Sabtu, 07 Februari 2009

KONDISI SURVEY GEOLOGI BAHAN GALIAN DI ACEH

Dari: muhammad ikbal
Topik: [geologysttnasyogya ] Kondisi Aceh,...???
Kepada: geologysttnasyogya@ yahoogroups. com
Tanggal: Sabtu, 7 Februari, 2009, 8:59 PM

Dear All...
buat abang-abang, mbak2, serta rekan-2 semua, kalo ada yang pernah masuk eksplorasi di Aceh bisa di bagi informasi tentang kondisi disana,
thx..

Regards,..

Muhammad Ikbal

Jawab,

Bls: [geologysttnasyogya] Kondisi Aceh,...???

Sunday, 8 February, 2009 10:27
From:
Add sender to Contacts
To:
geologysttnasyogya@yahoogroups.com
Ekplorasi tambang ya?
kalau gak salah aku, bang Kasta perusahaannya (Buena) pernah mau ngerjain biji besi di aceh (entah jadi atau tidak) coba tanya temen2 yg sekarang masih di Buena. kalau aku pernah dapat info dari dosen ITM (Institut Teknologi Medan) yang pernah masuk ke aceh, disana mesti berhati2 karena banyak konsesi tambang yang mereka tawarkan dengan sample yang bagus tetapi sample tsb berasal dari tempat yang berbeda, ini tugas geologist buat membuktikannya. dan kalau mau masuk kesana lebih baik bersama orang daerah yang berpengaruh, karena kalau tidak kita akan bayar upeti yang sangat besar.
Temen kita Haikal sama Rohaena sekarang di dinas pertambangan (Loukseumawe) mungkin bisa tanya langsung ke no ini 085260221255 (No Rohaena). semoga bisa membantu.
salam,
Andi


DARI PENGALAMAN MAS DONI JAKA SATRIA YANG PERNAH SURVEY DI ACEH :

Biasa aja tuh nggak ada apa apa, aku dikontrak pak cik investor batubara dari malaysia, selama survey aman aman aja, tidak ada gangguan, so tenang aja man kita kan geologist, hidup mati ditangan tuhan,
Best Regard
Doni'94

2 komentar:

  1. aku baru aja pulang survey tinjau ,alhamdullilah aman-aman aja .

    BalasHapus
  2. buat kakak senior, saya anak geologi STTNAS. mas gimana alumni STTNAS di dunia kerja? apa kita dibedakan dengan anak dari kampud lain dari UPN, ITB, atau UGM?? apa bisa bersaing?? berapa sih gaji rata" lulusan geologi di kalimantan?

    BalasHapus